Hidup adalah perjuangan

Hidup adalah perjuangan tanpa henti….
Dari semua kejadian yang kulalui dalam hidupku,,,aku jadi semakin kuat,,aku selalu percaya ada hikmah di balik semua kejadian…:)
Alhamdulillah,,aku dikelilingi orang-orang yang aku sayangi dan jg menyayangiku…sehingga aku selalu bersyukur….
Orang lain tidak ada yang bisa merusak kebahagiaanku,,karena kebahagiaan ini memang akan selalu melimpahiku…:),aku yakin itu….

ILU so much keluarga kecilku *Royan Nur Huda dan Keira*
ILU so much my family….

Eksis Kembali

Setelah sekian lama nih blog gw anggurin…alias gw kacangin,,,krn kesibukan gw emak dengan 2 anak…rempoonnngg bow…heheheh tp hidupku bahagia…:), pgn mulai eksis kembali…skrg gw udh jadi IRT sejati deh,,,,Alhamdulillah..walau kadang2 kangen kerja juga sih, tp aku msh bs bergaul…msh bs tau dunia luar..dan skrg aku pny kesibukan baru…jualan Online, walau belom pesat bgt,tp ya gpplah..memulai dari bawah😉,, sok atuhlah…yg follow2 Blog akyuu….cek aja di FBku yaaa….

Keira…my baby girl

Tak terasa sekarang anakku Keira, udah 6 bulan…lucu sekali liat tingkahnya..tiap kali aku berangkat kerja,rasanya duh..masih pengen maen ama kei. Sekarang kei udah bisa maju2..ngedorong-dorong badannya, bahkan udah tertarik dengan barang-barang di sekelilingnya,hahaha…
Setelah kuperhatikan,nampak kei suka banget ama warna merah,dan segala2 yang berhubungan dengan kertas,wah kei seneng baca niy kayaknya..hahaha…;),pengen rasanya aku selalu ada disamping kei,ngeliat perkembangannya setiap hari, hmm beginilah dilema kalo seorang ibu bekerja..berdoa mdh2an diberi yang terbaik oleh Allah.amiiiiiiiin….
‎​اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَلَمِيْ. ……aku diberi banyak sekali nikmat dari Allah…aku tau,Allah memberiku kebahagiaan di saat yang tepat….

Posted with WordPress for BlackBerry.

Makan Siang di Bebek Kaleyo

Kemarin hari selasa (2 Juni 2010), aku baru aja makan siang bareng temen2 kantor di Bebek Kaleyo Rawamangun,,,namanya juga mau ditraktir..waah semangat 45 deh..hahaha…

Berangkat jam 11.30 dari kantor kita di Medan Merdeka Selatan…akhirnya sampe juga kita di Bebek Kaleyo….wuiihh..rame buanged..mgkn krn bertepatan dengan jam makan siang juga ya..:)

Bebek Kaleyo

Akhirnya ber 18 orang kita..makan,dengan memesan bebek goreng dan bebek ijo…yang perekor gitu deh..hihihi…

Bebek Ijo

Setelah pada selesai makan..seperti biasa..hobi narsis mulai disalurkan,maka foto-fotolah kita..para cewe-cewe…^_^

Setelah puas tuh makan dan berfoto2 ria,,akhirnya kita semua harus kembali ke kantor, tapi eits..didepan bebek kaleyo ada tukang es podeng. Jadilah kita semua nyerbu si mang Leman, halaah…
Dan tentu aja kembali bernarsis ria,,hahahaha

Sekianlah cerita makan siang yang cukup bikin hari-hariku kemarin rame..hahaha…

_mbasika yang lagi anteng_ *halaah*

Holiday in bandung with Husband and my baby Kei ^_^

Hari jumat kemarin aku dan suamiku berangkat ke bandung, naek kereta api argo parahyangan, yah walau namanya baru tapi gerbongnya masih tetep yang lama T_T, akhirnya sampelah dirumah orangtuaku.

Keesokan harinya, kita dirumah aja maen sama kei, beristirahat dululah, baru sekitar jam 4 kita pergi ke luar rumah. Setelah dipikir² akhirnya ditetapkan mau maen ke istana plaza di jalan pasir kaliki, dengan naek angkot Orange (wah lupa gw itu jurusan kemana aja yak).

Setelah sampe di Istana Plaza, wuih rame aja neh yang pada jalan², hehe…cuma ngeliat sekelilingan aja. Nampak keira seneng bgt, mana dia gak mau dipakein gendongan, pengennya di gendong berdiri gitu, soalnya kan kalo kyk gitu dia bisa ngeliat sekitar…hahaha.

My Hubby and MyBaby

Ngajak kei ke tempat-tempat boneka, tapi kayaknya masih belom ngerti banget,jadi anteng aja gitu dia diliatin boneka….hahaha.

Kei ga tertarik ama boneka nampaknya

Lirikan mata papa dan kei

Lalu kita ke toko sport, karena papanya kei pengen liat² sepatu basket, haha..tetep aja papa juga pengen cuci mata, eh ga sangkat,ternyata malah tertarik ama baju basket berwarna merah…
Waahh anakku ternyata pengen jadi pemain basket ya..hahahaha

@Sport station

Merah Meriah..^_^

Akhirnya kita tersadar hari sudah malam, dah wah diluar ujan gede, ya udah deh terpaksa kita tunggu agak reda,baru kita keluar dan pergi ke Road Cafe didaerah Cilaki.

Nonton suami maen basket

Kemarin..hari kamis tanggal 13 Mei 2010, aku dan suami pergi ke senayan,,dengan tujuan maen basket,,dan sedikit memaksa juga kepada temanku evan untuk ngejemput..haha..

Jadilah tuh kita berangkat jam 2-an…dengan mendung2, wah udah feeling ga enak neh,bakal ujan di senayan,eh bener aje..begitu sampe sana ujan…akhirnya pada nunggu di mobil aja. Akhirnya ujan pun mulai reda, dan temen2 laen pada siap-siap di lapangan. Sembari menunggu lapangan di pel, pada sholat ashar dulu.

Setelah itu, kemudian dimulailah tuh anak² cowo maen basket dan tim cewe sebagai tim konsumsi plus penggembira, hahahaha…:)
Tapi enak juga, dah lama ga ngumpul bareng temen-temen, walau sedihnya akyuuu tidak bisa ngajak keira ku…huhuhu

me and my husband

timnas..haha

hmm

para cheerleader...

_mbasika lagi kangen keiraku_

« Older entries
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.