Kevin…

Kevin

Yeah…Kevin..Nama adekku yg paling kecil…ampun2an bandelnyaa….Bikin JangaaaRRr!!!..hahaha…

Adek gw ini beda 18 thn ma gw, lahir pas gw lg EBTA…hayah..muda jg gw dulu…^_^, waktu kecil siy lucu..imut², skrg boro² deh…hahaha

Satu lg yg gw binun ya dari adek gw ini…udah pinter macem2..padahal baru jg mau 8 thn…

Kevin : “Mba…”

Gw : “iya pin??”

Kevin : Mba Kok Gendut Siy???

Gw : Hah??Apaaaaaaaaaaa………………!!!!!!!!! (iseng amat tuh anak)

Ataw udah pinter ngitung duit…hahah..apa anak kecil skrg gitu ya??

Kevin : “Mba…kevin mau jajan..Minta Duit!”

Gw : [Dgn senang hati gw kasi 5 rb], neh pin…

Kevin : “yah mba…..15 ribu donk…kurang nih…cuma bisa beli UC1000”

Gw : Apaaaaaaaa…..anak kecil jajan 15 ribu???…udah sana jajan cilok aja…hahaah

Ataw dia udah tau mana barang diskonan apa ga…

Kevin : Mba, Kevin baru dibeliin baju ama babeh….^_^

Gw : Wah keren tuh dek….Kyknya mahal yaaa…jrg2 kamu dibeliin…

Kevin : “ah gak kok…..kevin aja td liat diskon 30%”…kevin ga suka diskonan (Apa??ANak

kecil tau²an)..Khan kalo papi duitnya abis..tinggal ambil di ATM…

Gw : iya kalo ada duitnya…Kalo gada…loe ditabok ATM tauuuuuuuuuu!!!!

Ampun deh pny adek yg satu ini….ga bs diem…bandel…suka jailin org, susah makan…tp ga bisa di begoin lg….cengeng…….hayaah SUsaaaaaahhhhhhhhh!!!….

Tapi…gw sayaaaannng bgt ama adek gw satu ini…^_^

Advertisements

4 Comments »

  1. junjuniawan Said:

    lucu sih..tapi kok serem ya bawa gunting..
    buat apaan tuh?buat malak mbaknya ya? 😀

  2. mbasika Said:

    Yah…namanya jg iseng2 tuh moto kevin lg gunting2 kertas..:D, Jun jeleeekkk pake kumiiss…hahahaha

  3. chocoluvme Said:

    “Ampun deh pny adek yg satu ini….ga bs diem…bandel…suka jailin org, susah makan…tp ga bisa di begoin lg….cengeng…….hayaah SUsaaaaaahhhhhhhhh!!!….”

    mirip kok ama kakaknya

    wekekekekekeekekk

  4. aaaci Said:

    @chocoluvme : setujuuuuuw!! hahaha….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: