Proposal Daisakusen

Proposal Daisakusen

Proposal daisakusen

Genre : Romance

Cast : Yamashita Tomohisa as Iwase Ken

Nagasawa Masami as Yoshida Rei

Gw sbnrnya jarang bgt suka ama dorama jepang..tp gw tertarik jg waktu di kasitau temen gw evan , ktnya film ini bagus…sedih jg…so.,..gw tertarik lah..mencari² di internet, dpt siy..cuma mls ngedonlotnya..so gw tanyalah ama Ina..temen kantor gw yg maniak Jepang..hahaa…tnyt..pucuk di cinta ulam tiba..(apa siy)…ina punya DVDnya..n’ gw di kasi gratis..hahaha…cenangnya…:),

Proposal Daisakusen

Trus sampe rumah gw tonton…lgsg ampe tamat…hmm…pas gw tonton..gw spt terhanyut ama kisah ini…ceritanya ttg iwase ken dan yoshida rei yg udah temenan sejak SD sampe SMA…bahkan bangku mereka selalu bersebelahan…tp dlm perjalanan kehidupan mereka, sbnrnya dalam hati mrk..sama2 saling cinta…tp iwase ken bahkan sulit sekali untuk ngungkapin isi hatinya sampai akhirnya dia harus menghadapi kenyataan…Rei menikah dengan cowo lain. Saat hari pernikahan itu, ada peri gereja yang ngasi kesempatan ke Iwase Ken untuk kembali ke masa lalu dan dan mengejar kembali cintanya kepada Rei. Tetapi perjalanannya di masa lalu ternyata tak semudah yg dibayangkan, banyak rintangan dan tetep aja Iwase Ken sepertinya selalu tidak pny kesempatan untuk menyatakan perasaannya ke Rei. Ending dorama ini ya seperti biasa khas jepang, selalu bikin kita untuk menebak2 seperti apa endingnya. Mau nonton? niy ku kasi link Proposal Daisakusen –> Klik

Tapi gw saranin buat kalian semua, Kalo Lo emang bener² sayang, maka jgn takut untuk menyatakan perasaan loe…Jujur aja terhadap hati loe…Jgn sampe nantinya menyesal ^_^

_Menulis sambil senyum²_

Advertisements

5 Comments »

  1. aaaci Said:

    teh, nyaraninnya kok buat kali? wkwkwk…

  2. mbasika Said:

    salah nulis atuh ci..:D, bntr di edit dulu…:D

  3. Coba nonton serial galileo deh (dorama jepang juga).. Inti ceritanya sih bukan cinta2 an… Tapi memecahkan misteri dengan fisika.. Dikit lah nyinggung2 ttg cinta… Seru loh.. kal mau hub aku… hehe

  4. junjuniawan Said:

    mari kita budayakan untuk cinta film dalam negeri
    hidup !!!

    hehe sok ya gw 😀

  5. ipk4cumlaude Said:

    Salam kenal,
    Ntar jadi waiting list deh, Galileo juga…. Sekarang lagi seneng nonton yg genre komedi. Ada yg mau tukeran koleksi dorama?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: