Holiday in bandung with Husband and my baby Kei ^_^

Hari jumat kemarin aku dan suamiku berangkat ke bandung, naek kereta api argo parahyangan, yah walau namanya baru tapi gerbongnya masih tetep yang lama T_T, akhirnya sampelah dirumah orangtuaku.

Keesokan harinya, kita dirumah aja maen sama kei, beristirahat dululah, baru sekitar jam 4 kita pergi ke luar rumah. Setelah dipikir² akhirnya ditetapkan mau maen ke istana plaza di jalan pasir kaliki, dengan naek angkot Orange (wah lupa gw itu jurusan kemana aja yak).

Setelah sampe di Istana Plaza, wuih rame aja neh yang pada jalan², hehe…cuma ngeliat sekelilingan aja. Nampak keira seneng bgt, mana dia gak mau dipakein gendongan, pengennya di gendong berdiri gitu, soalnya kan kalo kyk gitu dia bisa ngeliat sekitar…hahaha.

My Hubby and MyBaby

Ngajak kei ke tempat-tempat boneka, tapi kayaknya masih belom ngerti banget,jadi anteng aja gitu dia diliatin boneka….hahaha.

Kei ga tertarik ama boneka nampaknya

Lirikan mata papa dan kei

Lalu kita ke toko sport, karena papanya kei pengen liat² sepatu basket, haha..tetep aja papa juga pengen cuci mata, eh ga sangkat,ternyata malah tertarik ama baju basket berwarna merah…
Waahh anakku ternyata pengen jadi pemain basket ya..hahahaha

@Sport station

Merah Meriah..^_^

Akhirnya kita tersadar hari sudah malam, dah wah diluar ujan gede, ya udah deh terpaksa kita tunggu agak reda,baru kita keluar dan pergi ke Road Cafe didaerah Cilaki.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: