Khan deket!!

To The Point aja niy ye….gw pny temen namanya Juniawan…JunJuniawan tuuhh…

anaknya suka iseng…suka bikin org penasaran..suka bikin org gondok…suka bikin org terkaget2…hahahaha.,…maaf Jun..:D

Gini ceritanya..khan kmrn gw sibuk nge donlot2 film tuh…trus udah jam pulang kantor..Juniawan Arif Atmoko..duduk disamping gw…ngegangguin intinya mah…tau2 di HP ada telp..dari kode area 0264..berhubung gw ga kenal nomornya..males gw angkat..trus gw tanyalah ama Juniawan inih…

Riska : Jun…0264 tuh kode area mana y?

Jun : ohh…sukabumi (sotoy deh..:D)

Riska : eh gak Jun…tuh sukabumi mah 0266

Jun : Oh…berarti Garut (mulai lg dah sotoynya Jun)

Riska : Bukan kalii…itu garut 0262

Jun : waahh….berarti ya antara sukabumi dan garut

Riska : Gubraaaaakkkkkkksssssss

Akhirnya tanpa ada penyelesaian….0264 ituh ku bawa tidur dah…Zzzzzz….

Hari ini…gw baru teringat…soal 0264 kmrn…hmmm gw googling aja dah…

Eng ing engg…..tnyt 0264 tuh daerah Purwakarta…lgsg aja dah gw PM…ke YM Jun..

Riska: Jun..
Riska: tnyt 0264 itu purwakarta..
Riska: Juunnn
joen_kerbek: hahahah
joen_kerbek: bener kan?
joen_kerbek: apa ak bilang jg
Riska: yeyh
Riska: kmrn khan blg sukabumi..
Riska: garut..
joen_kerbek: hehe kan deketan

Tuh Khan..masih keukeuh Deketan ……hayaaaaaahhhhhhhhh

_Menulis sambil ngedonlot film_

4 Comments »

  1. junjuniawan Said:

    kayak kenal deh sama orang itu..eh mbasika udah tau kalo 0264 tuh ternyata purwakarta lho..bukan garut bukan sukabumi.

  2. mbasika Said:

    Dasar Jun geloo…tuh khan temen2…apa gw blg coba???sapa tuh yg barusan ngecomment????^_^

  3. chocoluvme Said:

    wew..

  4. Niena Said:

    Sotoy abessssss!!!!!!!!!!!!!!!!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a comment